Chebo Man

Di pagi hari ini saya ingin share game ni, hehe. .
Chebo Man adalah sebuah game pertualangan yang seru, lucu dan unik.
Menurut saya Chebo Man ini mirip seperti game yang telah menjadi legendaris yaitu Mario Bros yang pernah saya share beberapa yang waktu yang lalu.

Seperti yang sudah saya katakan diatas karakter pada Chebo Man ini sangatlah lucu,

dan bermainnya juga seru dan cukup menantang, selain itu game ini selalu membuat penasaran untuk menyelesaikan level-level selanjutnya, itulah yang saya rasakan, hehehe. .

Ingin mencobanya ?
Silahkan di download melalui link dibawah ini :
Password/Sandi : oktasc

Cara Download :

1. Setelah Page Terbuka Tunggu sekitar 5 detik
2. Kemudian akan muncul tulisan 'Skip Ad' pada pojok kanan atas, klik di situ
3. Kalo udah kebuka page downloadnya, masukin password, download dech

Berikut ScreenShot-nya dari PC Saya :
 
 
Terima Kasih . .  :)

0 komentar: