Norton 360 Version 5.1 + Trial Reset

Akhirnya Norton 360 kini merilis Versi terbarunya, yaitu Norton 360 Version 5.1.
Norton 360 adalah AntiVirus terbaik menurut saya, karena fiturnya yang sangat lengkap, system protectionnya yang sangat ampuh membasmi berbagai macam virus, melindungi saat browsing, dan yang paling utama AntiVirus ini sangatlah ringan, hehehe. .
Maklum RAM PC saya pas-pasan, ^-^

Norton 360 adalah produk terbaik dari Norton, karena Norton 360 memiliki fitur yang sangat lengkap, bisa dibilang AntiVirus ini adalah gabungan dari semua AntiVirus Norton. Belum lagi ada fitur-fitur tambahan lainnya seperti, PC Tune-Up, Back-Up and Restore, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Baiklah, bagi yang ingin mendapatkannya secara gratis silahkan di Download melalui link dibawah ini :
(disini terdapat 2 versi yaitu Norton 360 v5.1 dan Norton 360 v5.1 Premier Edition, sampai saat ini saya belum tahu perbedaannya apa saja, tapi nanti setelah saya tahu, akan langsung saya update posting mengenai perbedaaannya).
Kalau Rekomendasi saya sih lebih baik yang Premier Edition karena harga yang originalnya lebih mahal, dan dalam hal software yang masih dalam satu pabrik yang lebih mahal biasanya sih lebih bagus, hehehe. .  ^-^
Password/Sandi : oktasc (hanya pada Trial Reset)

(Jika Anda belum tahu apa itu Norton Trial Reset, silahkan baca disini :
Norton 2011 (All Product) Trial Reset 3.3.1).

Cara Download :


1. Setelah Page Terbuka Tunggu sekitar 5 detik
2. Kemudian akan muncul tulisan 'Skip Ad' pada pojok kanan atas, klik di situ
3. Kalo udah kebuka page downloadnya, masukin password, download dech

0 komentar: