Windows 8


Windows 8 versi bocor yaitu edisi N, Windows 8 yang tidak menyertakan Windows Media Player. Microsoft dipaksa untuk menciptakan Windows Khusus edisi N setelah Komisi Eropa memutuskan pada 2004 bahwa ia perlu memberikan salinan Windows tanpa Windows Media Player pada paketnya.


Situs teknologi populer CNET telah mencatat bahwa Microsoft telah mengumumkan jadwal untuk peluncuran umum dari Windows 8, dengan download pertama untuk pengembang terdaftar akan dirilis 15 Agustus.
Pada tanggal 16 Agustus, pelanggan dengan Microsoft Software Assurance yang ada untuk Windows dapat men-download Windows 8 edisi Enterprise melalui Volume License Service Center (VLSC).
Hal ini akan memungkinkan untuk pengujian Windows 8 Enterprise  serta akan mulai beralih menggunakan Windows 8 Enterprise pada perangkatnya.
Pada tanggal 20 Agustus, Microsoft Action Pack Provider (PETA) menerima akses ke Windows 8. Pada tanggal 1 September, Pelanggan Volume License tanpa Software Assurance akan dapat membeli Windows 8melalui Volume License Microsoft Reseller.
Jadi saya  hanya memberitahu bahwa Windows 8 Versi Final belum resmi dirilis oleh Microsoft namun jika anda tertarik dan ingin mencoba Windows 8 Enterprise N RTM X64 saya menemukan 2 jenis file yaitu verinon boot dan sudah bootable. Windows 8 tersebut bisa anda kunjungi di situs torrent berikut :
NB : Saya tidak menanggung jawab apabila file Windows 8 Enterprise N RTM x64 diatas terjadi masalah di perangkat/komputer anda. Karena sesuai yang saya tulis diatas bahwa Microsoft belum resmi merilis Windows 8 ke umum.

0 komentar: