Software Nonton TV Tanpa Bayar

Haiiii......, sobat semua.., kali ini Jul ingin sharing lagi nih sebuah aplikasi yang bermanfaat banget menurut Jul bagi para pemilik komputer baik itu komputer PC maupun komputer jinjing (Laptop). AnyTV merupakan sebuah sofware aplikasi yang akan memudah sobat semua untuk menikmati beberapa saluran TV lokal dan internasional tanpa perlu lagi memasang TV Tuner atau pun sebuah perangkat satellite reciver. cukup hanya dengan menginstalnya di komputer, kita dapat langsung menikmati semua saluran TV online tanpa perlu menuju situs resminya. Lebih dari 2630 TV Online, 6910 video klip, atau mendengarkan lebih dari 4750 saluran radio online.hhmmm.., bagaimana oke kan...
Berikut tampilan scren shootnya:

**Catatan**: Software ini hanya bisa digunakan ketika kita sedang terhubung dengan jaringan internet, apabila sobat tidak memiliki koneksi internet, Jul sarankan pakai modem Anti Lelet itu juga bisa...., hehe iklan.


download sofwarenya dulu, dengan cara klik link dibawah ini

http://www.ziddu.com/download/18120613/www.di-mana.blogpsot.com_AnyTVPro5.1SoftwarePatch.rar.html

""Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih""

0 komentar: