Dropbox, Tempat Penyimpanan Data Online

tempat penyimpanan online
Dropbox adalah media penyimpanan data online secara gratis yang praktis. Kamu bisa menyimpan data apa saja mulai dari text, document, photo, dan video. Apapun file yang disimpan di dropbox bisa disinkronkan sehingga otomatis bisa juga disimpan di komputer, handphone dan website dropbox.







Dengan menggunakan dropbox kamu juga bisa berbagi atau sharing file dengan dengan temanmu tanpa harus menggunakan flash disk ataupun hard disk. Disk space yang ditawarkan juga lumayan cukup banyak sebesar 2GB dan masih bisa ditambahkan lagi bila memilih account premium.
penyimpanan online
penyimpanan online
Dengan menggunakan dropbox berarti kamu bisa mengakses data yang disimpan dalam website tersebut kapan saja dan dimana saja asalkan ada koneksi internet. Ini cocok sekali untuk pengguna android yang membutuhkan media penyimpanan lebih.
sharing file secara online
sharing file secara online
Kamu bisa mengajak teman-teman kamu untuk ikutan menggunakan dropbox karena kamu bisa berbagai data dengan siapa saja hanya dengan beberapa kali klik saja, tanpa repot harus menggunakan media penyimpanan fisik seperti flash disk.
data penyimpanan aman
data penyimpanan aman
Data dijamin aman, disimpan di server bahkan ketika komputer kamu kemasukan virus data data penting yang telah disimpan di dropbox akan sangat aman dan tidak tersentuh oleh virus yang menyerang laptop ataupun komputer kamu.
Dropbox cocok sekali bagi kamu para mahasiswa yang sedang membuat tugas makalah skripsi, tesis, maupun desertasi. File tersebut bisa dibackup di dropbox agar lebih aman.
Segera gunakan TEMPAT PENYIMPANAN DATA ONLINE GRATIS dropbox untuk masalah media penyimpanan mu agar semuanya bisa diakses kapan saja dan dimana saja.

0 komentar: