Platinum Hide IP 3.2.7.6

Platinum Hide IP 3.2.7.6 Full Patch adalah software yang berguna untuk merubah IP asli komputer kita ke IP palsu, jika anda adalah seorang yang memakai IP Indonesia, maka dengan software ini anda dapat merubah IP Indonesia ke IP Negara lain yang anda mau, entah itu Amerika, Inggris,
ataupun yang lainya. Kegunaan dari memalsukan IP ini adalah untuk meminimalisir dan mencegah efek negatif dari hack. Akan tetapi sekali lagi perlu anda ingat bahwasanya kecepatan internet anda akan berbeda-beda pada setiap IP masing-masing negara, oleh karena itu anda harus cermat dan pintar-pintar memilih country atau negara yang akan anda pilih, usahakanlah pilih yang jaraknya agak dekat (negara tetangga), agar cocok dengan internet service provider (ISP) yang kamu gunakan (first media, speedy, biznet, dsb).

Screenshot

Platinum Hide IP 3.2.7.6 Full Patch















Download


Catatan : Klik "Skip Ad" dibagian kanan atas website untuk melewati ad.fly.

Demikian informasi terbaru tentang download Platinum Hide IP 3.2.7.6 Full Patch, baca juga artikel menarik lainya seputar software tentang Ace Translator 10.5.3 Full Patch, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba. Jika ada dead atau broken link anda dapat ikut memberitahukanya dengan cara meninggalkan komentar dibawah agar segera saya upload file yang baru.


0 komentar: