Starus Photo Recovery 3.2

Starus Photo Recovery 3.2 Full Serial adalah software yang berguna untuk mengembalikan foto atau merecovery image yang terhapus secara sengaja maupun tidak disengaja, selain itu software ini juga dapat mengembalikan foto secara langsung dari flashdisk ataupun dari kamera digital dengan menggunakan kabel data USB. Jadi intinya anda tidak perlu takut lagi jika ada file image atau foto yang terhapus pada device anda,
karena semuanya sudah direcovery oleh starus photo recovery ini. Perlu diingat bahwa starus recovery ini hanya bisa digunakan untuk mem-backup gambar/image, dan tidak bisa digunakan untuk me-recovery file folder atau aplikasi biasa.

Cara kerja software ini juga sebenarnya cukup sederhana, foto/image yang dihapus atau terhapus akan bersifat abstrak/maya, jadi hanya dihilangkan pengalamatanya saja, namun sebenarnya sudah tersimpan secara baik di database software ini. Starus Photo Recovery juga sudah support semua versi windows, mulai dari windows 95, 98, 2000, XP, Vista, 7, hingga yang terbaru Windows 8.


Screenshot

Starus Photo Recovery 3.2 Full Serial


























Download


Catatan : Klik "Skip Ad" pada bagian atas website untuk melewati ad.fly

Demikian informasi terbaru tentang starus photo recovery 3.2 full serial, baca juga artikel menarik lainya seputar software tentang Platinum Hide IP 3.2.7.6 Full Patch, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba. Jika ada link yang mati/rusak anda bisa memberitahukanya dengan cara meninggalkan komentar dibawah agar segera saya upload file yang baru.

0 komentar: