Revo Uninstaller Pro 3.0.5 Full Patch

Revo Uninstaller Pro 3.0.5 Full Patch - Jika kita melihat dari nama softwarenya, tentu ini adalah salah satu perangakt lunak yang biasa digunakan untuk meng-uninstall aplikasi atau program di komputer kita. Software ini juga memiliki kelebihan yang berbeda dengan software-software sejenisnya, karena Revo ini dapat sekaligus membersihkan seluruh file-file di komputer yang masih related atau
berkaitan dengan nama "Revo Uninstaller", jadi tidak ada junk files atau sisa-sisa instalasi yang akan tertinggal.

Jika dibandingkan dengan perangkat lunak unsintaller lainya, Revo ini juga tegolong cukup mapan dan banyak digunakan, pasalnya Revo bersifat sangat simple dalam proses bekerjanya dan juga memiliki sedikit bugs, karena tentunya pihak developer Revo ini selalu memberikan update rutin guna meminimalisir bugs yang mungkin saja masih ada didalamnya.


Selain itu, Revo Uninstaller juga sudah kompatibel dengan 32 bit dan 64 bit pada berbagai macam versi Windows, seperti XP, Vista, 7, dan juga 8. Pada Revo Unsintaller Pro ini juga kita akan mendapatkan lebih banyak support bahasa, seperti Albanian, Armenian, Arabic, Bulgarian, Chinese, French, German, Czech, Russian, dan sebagainya, namun sayang belum support terhadap bahasa Indonesia.


Screenshot

Revo Uninstaller Pro 3.0.5 Full Patch
















Download


Demikian informasi terbaru tentang download revo uninstaller pro 3.0.5 full patch, baca juga artikel menarik lainya seputar software tentang download winamp 5.70 build 3367 beta, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

0 komentar: