WebcamMax 7.7.3.6

WebcamMax 7.7.3.6 Full Patch & Keygen

WebcamMax 7.7.3.6 Full Version (Patch & Keygen) adalah software yang berguna untuk mendukung webcam yang terpasang pada perangkat anda, jadi dengan software ini anda dapat secara langsung menampilkan efek-efek maupun hiasan-hiasan pada layar monitor yang diambil oleh kamera webcam. Efek-efeknya juga sangat beragam dan
bervariatif sekali, sangat mirip dengan efek-efek yang digunakan oleh IOS device pada aplikasi photo booth.

Dengan software ini anda juga dapat merekam video menggunakan webcam dengan aksesoris-aksesoris yang bisa diatur letaknya agar sesuai dengan posisi anda, seperti rambut palsu, kaca mata palsu, dan sebagainya. Software serbaguna ini juga dapat anda jadikan sebagai editor foto jika anda tidak mempunyai aplikasi khusus seperti photoshop atau photoscape, itulah alasan mengapa WebcamMax begitu banyak dipakai oleh pengguna komputer dan menjadi salah satu software terbaik dibidangnya.


Download

Catatan : Klik "Skip Ad" pada kanan atas website untuk melewati ad.fly

Demikian informasi terbaru tentang download webcammax 7.7.3.6 full patch & keygen, baca juga artikel menarik lainya seputar software tentang download notepad++ 6.3.3 final, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

0 komentar: